ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi 118 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Kamis (15/4/2021). 


Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Pelda Aspar, hadir langsung mengawal sekaligus menyaksikan penyaluran BST untuk 118 KK di Desa Baku-baku, dan 24 KK lainnya di Desa Polejiwa. Dalam pencairan itu, setiap warga penerima memperoleh BST sebesar Rp600 ribu.


Untuk penyaluran BST ini ditangani langsung oleh PT Pos Indonesia, dengan melaksanakan koordinasi terkait tempat penyerahannya. "BST ini diharapkan bisa bermanfaat bagi warga khususnya di tengah pelaksanaan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini," ungkap Pelda Aspar.


Hadir dalam kegiatan, Pj Kades Baku-baku, Muasir SAn, Bagian Kesra Kecamatan Malbar, Intisari Maple, perwakilan Kantor PT Pos Indonesia, Atas, Kadus Baku-baku, serta warga penerima dari Baku-baku dan Polejiwa. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top