ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Secara rutin, atlet volly putra dan putri yang bernaung di bawah panji Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Palopo, terus menggenjot latihan secara out door maupun indoor sesuai jadwal yang dipatenkan. 


Coach Volly Putra PBVSI Palopo, Tahruna, menjelaskan latihan dikebut untuk mengasah kemampuan seluruh atlet guna mempersiapkan diri apabial ada event pertandingan, semisal Pra Porda Sulsel yang tidak lama lagi dihelat. Materi latihan, meliputi teknik dan fisik. Eksistensi program latihan berjalan secara kontinyuitas atas dorongan serta support dari Pengcab PBVSI Palopo.


"Sesuai jadwal, latihan out door setiap pekannya berlangsung setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu, sementara latihan indoor digelar setiap hari Minggu," jelasnya, Senin (18/1/2021). 


Hal senada dikatakan Pelatih Putri PBVSI Palopo, Irawati S.Or, ia menguraikan jadwal latihan out door timnya hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan Indoor, pada hari Minggu setiap pekannya. Melalui program latihan tersebut, diharapkan seluruh atlet mulai dari yang senior sampai junior, dapat terus menjaga kebugaran, kemampuan bertanding (mental), dan kekompakan tim. (YOGA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top