ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Sudah banyak warga yang merasa sangat terbantu dengan program petahana, HM Thorig Husler. Di Kecamatan Wotu, Basniar, warga setempat, mengakui manfaat dari program yang telah dibuat Thorig Husler selama 5 tahun terakhir. 

Untuk itu, ia dan warga lainnya siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman Hakim (MTH-Budiman) di Pilkada Luwu Timur 2020, pada tanggal 9 Desember mendatang. "Program pendidikan gratis Pak Husler sudah kami rasakan dan itu sangat membantu kami apabila MTH-Budiman terpilih tahun ini. Sebab, di tahun 2021 anak saya akan naik jenjang pendidikan ke SMA, oleh sebab itu mari kita bersama-sama memenangkan nomor 1 di Lutim," ungkapnya. 

Pasangan MTH-Budiman didampingi Jurkam Parpol Pengusung, Herdinang SAg, Alpian Alwi, Sarkawi, dan Ketua Tim Pemenangan MTH-Budiman, Syahruddin, melaksanakan kampanye dialogis di Wotu, Rabu (11/11/2020). Sebelumnya, calon wakil bupati, Budiman, mengunjungi Desa Rinjani dan Kanawatu beserta 10 titik lokasi di wilayah itu. 

"Banyak program strategis akan kita lanjutkan di lima tahun ke depan, pendidikan gratis SD sampai SMA, bantuan beasiswa S1, dan biaya penyelesaian studi S2 dan S3, untuk kesehatan ada program 1 kamar 1 pasien, layanan pasca inap pasien diantar pulang ke rumahnya, dan lain-lain," ucap Husler. (EMK/RAF) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top