ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUTRA- Bersama 8 warga lainnya, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Gusramil, bergotong-royong membantu membangun rumah kayu milik Rahman, warga Dusun Kampung Baru, Desa Pengkajoang, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (11/11/2020). 

Dengan saling bahu membahu, Serma Gusramil bekerjasama warga setempat merangkai dan mendirikan rangka rumah menggunakan bahan kayu balok. Dengan bergotong-royong, kegiatan tersebut menjadi terasa ringan dikerjakan. 

"Tahap selanjutnya, persiapan pemasangan rangka atap dan dinding rumah yang berbahan dasar kayu. Kami terjun langsung ke lapangan berbaur dan menyatu dengan warga melaksanakan kerja bakti pembangunan rumah Pak Rahman, merupakan cara efektif membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga, sekaligus memelihara serta melestarikan gotong-royong sebagai warisan budaya bangsa kita," tegas Serma Gusramil, seraya terus menerus mengingatkan warga kiranya tetap disiplin mengikuti anjuran protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah, dan senantiasa menjaga kerukunan, ketertiban, dan kententraman dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 ini.  

Di tempat yang sama, Rahman, selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan Babinsa Serma Gusramil atas keikutsertaannya membantu proses pembangunan rumah-nya. 


"Kehadiran Pak Babinsa di tempat ini, sangat berdampak besar meringankan pekerjaan kami. Untuk itu, saya dan keluarga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas adanya bantuan tersebut," ucap Rahman. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top