ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Sebagai Calon Bupati Kabupaten Luwu Timur, petahana HM Thorig Husler, dipercaya oleh warga tidak sekedar obral janji belaka. Pasalnya, HM Thorig Husler, sudah terbukti bisa merealisasikan secara utuh program-nya di periode pertama. 

Penilaian itu disampaikan tokoh pemuda Kalaena, Ricky Tri Wibowo saat menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman (MTH-Budiman) di Dusun Wonodadi, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena, Senin (2/11/2020). Ia mengungkapkan, MTH-Budiman memang layak diberi amanah memimpin Bumi Batara Guru. 

"Pertama-tama, MTH-Budiman ini adalah pemimpin yang komitmen, itu dibuktikan sudah banyak program pertanian Husler yang masuk ke Kalaena dan program itu terealisasi penuh. Jadi kami percaya jika MTH-Budiman tidak mengobral janji-janji semu ke masyarakat, sehingga kami warga Kalaena bersatu memenangkan no 1 MTH-Budiman," tandas Ricky. 

Senada dengan itu, tim pemenangan MTH-Budiman, Herdinang, menyatakan program visi-misi yang diusung MTH-Budiman sangat realistis dan bukan janji kosong. Itu sudah dibuktikan 5 tahun terakhir, pendidikan digratiskan mulai dari SD sampai SMA. Mahasiswa S1 juga diberi beasiswa. Untuk 5 tahun ke depan, MTH akan meningkatkan pendidikan gratis mulai dari S1 sampai S3. Begitupun di bidang kesehatan gratis, pasien setelah sembuh langsung diantar ke rumahnya dan ada program 1 kamar 1 pasien. Bidang pertanian, MTH-Budiman akan menambah bantuan alat pertanian beserta pupuk ke petani. 

Sementara, HM Thorig Husler menegaskan, dirinya bersama Budiman dipilih pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, bukan penguasa melainkan pelayan bagi masyarakat Lutim. Mengenai visi-misi, dikatakan Husler bahwa beberapa program akan dilanjutkan dan lebih disempurnakan lagi. "Kami berkomitmen untuk melayani saudara-saudara semua--, warga Luwu Timur. Di DPRD ada 30 wakil rakyat kita yang siap mengawasi dan mengontrol jalannya pemerintahan kami," kunci Husler. (EMMANK-RAF)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top