ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Kasus dugaan penganiayaan menimpa salah-satu pengacara di Kota Palopo, Syahrul SH, Sabtu (21/11/2020) lalu, di kawasan Pusat Niaga Palopo. Atas kejadian itu, Syahrul mengadukan kasus dugaan penganiayaan dirinya ke Polres Palopo. 


Laporan polisi bernomor: STTLP/224/XI/YAN 2.5/2020/SPKT milik Syahrul, ditandatangani Kanit II SPKT Polres Palopo, Aiptu Saifuddin. 


Di hadapan petugas, Syahrul menguraikan peristiwa yang ia alami, terkait kapasitasnya selaku kuasa hukum dari pemilik Toko Pembangunan Hj Asiah Maddiyarah yang terletak di kawasan PNP Jalan KH Ahmad Dahlan. 


"Kejadiannya Sabtu kemarin, pukul 16.15 Wib. Saat berada di sekitar toko klien saya, dua orang datang menarik dan memaksa saya ke kantor polisi. Akibat tarikan itu, saya terjatuh, mereka memutar tangan saya dan bahkan ada yang memukul bagian belakang kepala saya," ujar Syahrul, Minggu, 22 November 2020.


Sebagai korban, Syahrul mengharapkan aparat Kepolisian segera menindaklanjuti laporannya dengan menangkap kedua oknum yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya. 



Sebelumnya, rekaman video yang menayangkan peristiwa dugaan penganiayaan terhadap Syahrul telah beredar luas. (RILIS) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top