ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

 


LUTIM- Pendukung militan yang tergabung dalam relawan Husler-Budiman Ok (HBO) Desa Manurung, Kecamatan Malili, berikrar siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman di Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020. 

Dukungan riil itu diperoleh saat MTH-Budiman menyapa warga Manurung, Minggu (25/10/2020) malam tadi, di kediaman (Alm) Marzuki. Di lokasi itu, MTH-Budiman didampingi dua orang jurkam-nya, Andi Muhammad Zulkarnain dan Herdinang. 

"Track record MTH-Budiman sudah tidak perlu diragukan lagi, keduanya dikenal bersih dan merakyat. Mereka type pemimpin yang berkarakter, sabar, dan mampu menjadi pemersatu di Lutim yang masyarakatnya heterogen ini," ungkap AM Zulkarnain. 

Jurkam lainnya, Herdinang, menambahkan tema "Keberlanjutan" yang diangkat dalam pertemuan itu, Thorig Husler sebagai petahana, jelas ingin melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan dengan berlandaskan nilai-nilai Agama dan budaya.

Ketua Relawan Milenial HBO, Taharuddin, menjelaskan pihaknya memantapkan pilihan ke MTH-Budiman karena alasan visi-misi pasangan nomor urut 1 sangat jelas. Thorig Husler di masa periode pertama pemerintahannya telah merealisasikan seluruh program kerjasnya. 

"Disamping itu, eksistensi kaum pemuda di Pilkada Lutim 2020, dibutuhkan untuk ikut berperan dalam menentukan arah yang baik untuk Kabupaten Luwu Timur pada periode lima tahun ke depan. Untuk itu, kami memilih dan siap memenangkan MTH-Budiman," tandas Taharuddin. (EMK/RAF) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top