ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kepala SMPN 2 Lamasi, Amiruddin Kasau SPd.
WALMAS- Memasuki tahun ajaran baru 2020-2021, SMPN 2 Lamasi, Kabupaten Luwu, membuka tujuh kelas untuk peserta didik baru. Jadwal Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 2 Lamasi, resmi dibuka sejak tanggal 22 Juni 2020 lalu.

Kepala SMPN 2 Lamasi, Amiruddin Kasau SPd, yang ditemui Selasa (7/7/2020), menguraikan PPBD tahun ini masih digelar secara manual. Untuk teknis pelaksanaannya, mencakup empat jalur.

Keempat jalur PPDB itu, masing-masing jalur zonasi, afirmasi, jalur perpindahan tugas orang tua siswa, dan prestasi akademik dan non akademik. Pendaftaran ulang dimulai tanggal 6 sampai 8 Juli 2020.

"Jadi kita buka tujuh kelas, per kelas diisi 32 siswa. Namun, kemungkinan jumlah kelas yang dibuka bisa saja menjadi delapan kelas untuk mengakomodir dan melayani kebutuhan pendidikan masyarakat," kunci Amiruddin Kasau. (BATTHUN/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top