ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota, HM Judas Amir, menghadiri acara sertijab Kepala Imigrasi Kelas III Palopo.
PALOPO- Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Palopo (Non-TPI) resmi diserahterimakan dari pejabat lama, Raden Haryo Sakti SH MM, ke pejabat baru, Benyamin KP Harahap SH, Senin (27/7/2020), di auditorium SaokotaE Rujab Walikota Palopo. Hadir pada sertijab dan lepas sambut, Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sulsel, Dodi Karnida AH SH MH. 

Walikota Palopo, HM Judas Amir, didampingi Wakil Walikota, H Rahmat Masri Bandaso, dan Sekda Palopo, Firmanza DP, mengucapkan terimakasih atas sinergitas antara Pemkot Palopo dan Imigrasi Kelas III selama era kepemimpinan Raden Haryo Sakti. Tak lupa, walikota menyampaikan selamat datang kepada Benyamin KP Harahap selaku Kepala Imigrasi Kelas III Palopo yang baru. Orang nomor satu di Palopo ini berharap, semoga kepala kantor Imigrasi yang baru dapat meneruskan soliditas dalam memajukan Palopo. 

Raden Haryo Sakti dalam sambutannya mengapresiasi seluruh elemen di Palopo yang menurut dia, memperlihatkan suasana kekeluargaan selama dirinya bertugas di Kota Idaman. "Saya ucapkan terimakasih kepada bapak walikota dan Pemkot Palopo yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor Imigrasi Kelas III (Non-TPI) yang akan dibangun di 2022 nanti. 

Sementara, Benyamin KP mengaku sangat terhormat mendapat sambutan yang sangat baik dan ramah dari seluruh komponen di Palopo. "Kami siap menerima arahan dalam melaksanakan tugas dari semua lapisan masyarakat, termasuk pemkot beserta jajaran Forkopimda Palopo," tuturnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top