ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

LUTRA- Dugaan maraknya aksi pembalakan liar yang menjadi pemicu banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, disikapi tim Mabes Polri, dengan terjun melakukan penyelidikan di Desa Wara, Kecamatan Malangke Barat, Kamis (23/7/2020). 

Tim Polri yang terdiri dari 3 orang personil Primsus Mabes Mabes Polri, 3 orang personil Primsus Polda Sulsel, 3 orang Timsus Polres Lutra, beserta 3 orang tim dari Dinas Kehutanan Sulsel, mengunjungi lokasi tumpukan kayu gelondongan dalam jumlah besar yang terbawa arus saat banjir bandang meluap melalui aliran Sungai Rongkong, beberapa waktu lalu, di Dusun Rakki-rakki, Desa Wara. Tim ini, didampingi Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Usai mengecek kondisi fisik kayu gelondongan tersebut, tim Mabes Polri mengambil keterangan dua orang kepala desa. 

Dua kades yang ditemui tim, yakni Kades Limbong Wara, Andi Mahmuddin, beserta Kades Wara, Basruddin. Petugas dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, juga hadir menyertai kunjungan tim dari Mabes Polri dan Polda Sulsel. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top