ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kepala SMKN 11 Luwu, Nur Insani SPd MPd.
LUWU- Mulai tahun ajar 2020-2021, SMK Negeri 11 Kabupaten Luwu, membangun bengkel untuk siswa jurusan Sepeda Motor. Bengkel tersebut, diprediksi rampung di bulan Desember 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Kepala SMKN 11 Luwu, Nur Insani SPd MPd, saat ditemui Koran Akselerasi, Senin (13/7/2020). Ia menambahkan, pihaknya memiliki 11 RKB. Untuk optimalnya, SMKN 11 Luwu masih butuh dua tambahan RKB baru. Bengkel tersebut, dianggarkan sebesar kurang lebih Rp1 Miliar bersumber dari DAK 2020.

Sekedar diketahui, SMKN 11 Luwu memiliki empat jurusan unggulan, diantaranya jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), TKJ, Perhotelan, serta Perbankan dan Keuangan Mikro.

Untuk tahun ajaran baru, papar Nur Insani, pihaknya menerima peserta didik baru di semua jurusan sekitar 100-an siswa. (ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top