ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Aksi penggalangan dana yang digelar Mapato Palopo.
PALOPO- Aksi kepedulian dan solidaritas ditunjukkan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) se Kota Palopo, terhadap peristiwa bencana alam tanah longsor di Km 24 Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Jumat, 26 Juni 2020.

Untuk membantu warga yang terkena longsor, Mapala yang berasal dari beberapa perguruan tinggi di Palopo seperti Mapala UMP, Mapala Unanda, Mapala IAIN, dan Mapala Universitas Comroaminoto Palopo (Mapato) turun ke jalan menggalang sumbangan dari para donatur yang bersimpati.

"Seluruh donasi yang terkumpul dari beberapa titik aksi di Palopo, akan kami salurkan kepada wwarga korban longsor," kata Koordinator Aksi, Bram, Senin (29/6/2020).

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada warga Palopo yang telah mempercayakan amanah-nya melalui aksi sosial Mapato. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top