ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Aparat TNI dari Koramil 1403-10 Malangke membagikan masker ke warga.
LUTRA- Tidak hanya aktif turun ke lapangan mengedukasi warga dalam pencegahan virus Corona dengan membagikan masker kepada pengendara, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menegaskan lewat sinergitas yang kuat dengan Polri dan Forkopimcam, pihaknya gencar melaksanakan patroli gabungan untuk menerapkan physical distancing di tengah masyarakat.

"Langkah ini sebagai upaya memutus mata rantai penularan COVID-19 di wilayah Malangke serta Malangke Barat," tegas Kapten (Inf) Amir Sahabu, Kamis (14/5/2020).

Ia berharap, warga Malangke dan Malbar, membantu melawan wabah virus Corona dengan selalu mentaati himbauan atau anjuran yang dikeluarkan pemerintah.

Menjelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah, pihaknya mengingatkan kesadaran dari seluruh warga untuk melapor ke aparat terkait yakni pemerintah desa/dusun apabila ada warga yang baru datang dari luar daerah. "Ini penting sebagai antisipasi merebaknya virus Corona. Masyarakat juga diharapkan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan," tandas Kapten (Inf) Amir Sahabu. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top