ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Suasana rumah duka keluarga Serma Muh Wahyuddin.
AKSELERASI- Kabar duka datang dari Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Muh Wahyuddin. Pasalanya, orangtua Serma Muh Wahyuddin, diketahui meninggal dunia.

Terkait cobaan yang menimpa Serma Muh Wahyuddin, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, memerintahkan seluruh anggotanya melayat di kediaman Almarhumah orangtua Serma Muh Wahyuddin, Rabu (6/5/2020). Hal itu sebagai bentuk rasa solidaritas di institusi TNI-AD.

Kedatangan rombongan Koramil 1403-10 Malangke, disambut penuh kekeluargaan oleh warga dan kerabat dekat Almarhumah. Saat melayat, para Babinsa Koramil 1403-10, dipimpin Babinsa Pelda Aspar, Batituud Koramil 1403-10 Malangke. "Kami ucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ucap Pelda Aspar, mewakili Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Sementara, Serma Muh Wahyuddin menyampaikan yerimakasih dan penghargaan atas kedatangan seluruh pelayat yang hadir. "Mohon doanya untuk Almarhumah orangtua kami, dan mewakili keluarga mohon dimaafkan apabila semasa hidup Almarhumah ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja," harapnya. (RLS/TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top