ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Tim Gugus Tugas COVID-19 bentukan Pemkot Palopo langsung terjun melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat.
AKSELERASI- Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Walikota Palopo, HM Judas Amir, Tim Gugus Tugas COVID-19 yang diketaui Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, Sabtu (21/3/2020), langsung turun melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik.

Tim Gugus Tugas COVID-19 ini, terdiri dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Palopo, Tagana Dinas Sosial (Dinsos) Palopo, dan Aksi Cepat Tanggap Masarakat Relawan Indonesia (ACT-MARI).

Kasi Pelayanan Jaminan Sosial Keluarga Dinsos Palopo, Kurniawan Madjid, yang dikonfirmasi Koran Akselerasi petang tadi menyebutkan bahwa, lokasi yang telah disemprot disinfektan antara lain; Kantor Palopo Pos, Masjid Al-Khaerah Jln Wecudai, Hotel Value, Bank Mega Palopo, Tribune Lapangan Pancasila, dan Masjid kompleks BTN Merdeka.

"Rencana besok, Minggu 22 Maret 2020, aksi penyemprotan disinfektan ini akan kembali berlanjut di titik-titik yang lain, baik fasilitas publik, perkantoran, dan tempat-tempat keramaian lainnya," terang Kurniawan Madjid. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top