ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Penyemprotan disinfektan yang digelar KNPI Palopo bekerjasama Dinas Pertanian dan Peternakan.
AKSELERASI- Semua elemen bersatu melawan virus Corona atau COVID-19! Tak terkecuali, para generasi muda yang tergabung dalam barisan Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kota Palopo, ikut bergerak mencegah sebaran COVID-19, dengan menggelar aksi bagi-bagi masker, hand sanitizer, dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat, Minggu (22/3/2020).

Ketua KNPI Palopo, Umar SE, kepada Koran Akselerasi, menerangkan bahwa pihaknya ikut terpanggil membantu pemerintah mengatasi wabah Corona yang penyebarannya telah mendutelahAksi bagi-bagi masker, hand sanitizer, vitamin, dan penyemprotan disinfektan atas kerjasama KNPI dan Dinas Pertanian dan Peternakan Palopo.

"Tadi saya dan teman-teman membagikan masker, hand sanitizer, termasuk vitamin kepada tukang ojek, tukang becak, dan masyarakat lainnya di Jalan Andi Djemma. Ini baru tahap awal, kami tetap melaksanakan kegiatan tersebut sampai wabah Corona bisa dikendalikan," tegas Umar.

Ia juga mengajak seluruh warga Palopo mematuhi anjuran yang dikeluarkan pemerintah dalam rangka memperkecil sebaran COVID-19, yakni dengan memberlakukan social distancing serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Untuk kegiatan penyemprotan disinfektan, dilaksanakan di dua titik pada wilayah Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara. Seluruhnya merupakan tempat ibadah, yakni Masjid yang berada di wilayah itu.

Sementara, Kadis Pertanian dan Peternakan Palopo, Andi Bachtiar menjelaskan, kolaborasi yang digelar pihaknya bersama KNPI sejalan dengan instruksi Walikota Palopo, HM Judas Amir, terkait upaya mencegah peredaran COVID-19. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top