ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Irsan Anugrah.
AKSELERASI- Cara paling jitu dan sangat efektif mencegah penyebaran virus Sars Cov 2 atau COVID-19, ialah salah-satunya dengan menggalakkan budaya cuci tangan menggunakan sabun. Untuk itu, Perhimpunan Profesi Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kota Palopo, Selasa (30/3/2020), memilih berkontribusi memerangi virus Corona dengan memasang westafel portable di dua lokasi fasilitas umum yang ramai dikunjungi warga.

Pemasangan westafel portable.
Menurut Ketua Persakmi Palopo, Irsan Anugrah SKM MM, dua unit westafel portable ini merupakan partisipasi seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam Persakmi Palopo. Tidak hanya menyediakan westafel portable saja, Persakmi juga cukup gencar mengedukasi masyarakat dan pedagang bagaimana mencuci tangan yang baik dan benar.

"Pemasangan westafel portable pada hari ini kita laksanakan di dua tempat, yaitu Pasar Andi Tadda serta Terminal Dangerakko Palopo. Warga, sopir, penumpang, maupun pedagang serta pembeli dapat memanfaatkan fasilitas westafel portable tersebut mencuci tangan agar terhindar dari wabah COVID-19," imbuh Irsan Anugrah.

Terminal Dangerakko miliki westafle portable.
Lanjut dikatakan Kabid Perencanaan, Pengembangan, dan Pemeliharaan RS Dr Palemmai Tandi ini, bantuan westafel portable oleh Persakmi sebagai bentuk langkah preventif dan promotif mencegah penularan virus Corona. Ia mengharapkan, pihak lainnya ikut tergugah membantu percepatan penanganan COVID-19. Rencananya, aksi serupa masih akan terus berlanjut digelar Persakmi. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top