ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Jubir Pemkot Palopo untuk Penanganan COVID-19, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM.
AKSELERASI- Sesuai hasil lab yang dikeluarkan Kemenkes-RI, 1 pasien PDP yang sebelumnya dirawat di ruang isolasi RSUD Sawerigading Palopo, dinyatakan negatif COVID-19.

Info tersebut disampaikan Jurubicara Penanganan COVID-19 Pemkot Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, Rabu (25/3/2020), via aplikasi WhatsApp-nya.

"Betul, 1 pasien asal Balambang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, yang sebelumnya PDP di RSUD Palopo itu negatif berdasarkan hasil pemeriksaan lab yang dikeluarkan Kemenkes-RI, kini pasien yang bersangkutan sudah tidak diisolasi," ungkap Asisten III Pemkot Palopo ini.

Meski demikian, lanjut mantan Kadinkes Palopo ini, masih ada 19 ODP yang terpantau di Kota Palopo. Untuk itu, warga Palopo tetap dihimbau waspada dengan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat dan menjaga jarak aman (social distancing) untuk mencegah COVID-19. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top