ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menerima kunjungan DPRD Luwu.
AKSELERASI- Terkait status RSUD Sawerigading sebagai rumah sakit rujukan COVID-19, DPRD Luwu dipimpin ketuanya, Rusli Sunali, Rabu (25/3/2020), membahas kerjasama penanganan COVID-19 dengan jajaran Pemkot Palopo di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Palopo. Walikota Palopo, HM Judas Amir, didampingi Sekda Palopo sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Firmanza DP, dan Asisten I Pemkot Palopo, H Burhan Nurdin.

"Kedatangan kami ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama Luwu dan Palopo menangani pandemi Corona, dimana RSUD Palopo yang berada di Rampoang merupakan rumah sakit rujukan COVID-19," tandas Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali.

Sementara, Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyatakan pihaknya siap bersama-sama seluruh pemerintah daerah di Luwu Raya menghadapi dan mengatasi ancaman COVID-19.

Senada, Sekda Palopo, Firmanza DP, menyampaikan tim Gugus Tugas yang diketuainya telah bekerja secara maksimal memerangi pandemi Corona. Untuk informasi pemberitaan di media massa, diberlakukan satu pintu dengan DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, sebagai jurubicara tunggal dalam penanganan COVID-19. Jalur satu pintu informasi diberlakukan agar tidak menimbulkan kabar yang simpang-siur di tengah masyarakat terkait penyebaran virus Corona.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, kembali mereview informasi terkait data pantauan COVID-19 di Palopo. Untuk pasien PDP dan positif Corona disebutkan mantan Kadinkes Palopo ini masih nihil, namun per hari ini, daftar ODP sudah mencapai 22 orang.

Hadir dalam pertemuan itu, anggota DPRD Sulsel asal Dapil Luwu Raya, HA Hatta Marakarma MP, Usmaruddin, Mardjono, dan Rahmat Kasjim. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top