ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Patroli penerangan Forkopimcam Malbar.
AKSELERASI- Lewat patroli penerangan yang berisi himbauan penting ke masyarakat, wabah COVID-19 di Malangke dan Malangke Barat (Malbar) diharapkan dapat diantisipasi.

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, Senin (23/3/2020) turun melaksanakan patroli penerangan bersama jajaran Forkopimcam Malbar serta kepala-kepala Puskesmas.

"Patroli ini sebagai wujud pencegahan virus Corona yang telah ditetapkan oleh badan kesehatan dunia WHO sebagai virus pandemi. Kita harapkan Malangke dan Malbar serta Lutra secara umum dijauhkan dari virus itu," tegas Danramil 1403-10, Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Camat Malbar, Sulpiadi menyampaikan berdasarkan informasi yang diperoleh di Lutra saat ini tercatat sudah ada 2 orang berstatus Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dan 19 lainnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP). Ia berpesan kepada warga menjaga pola hidup bersih dan sehat, memberlakukan social distancing, hingga tinggal di rumah. Forkopimcam Malbar juga telah melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top