ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Karya bakti Babinsa 1403-10 di Desa Waelawi.
AKSELERASI- Potret kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah teritorial Koramil 1403-10 Malangke, terus berlanjut. Itu dibuktikan, setiap warga terjun bergotong-royong, Babinsa 1403-10 hadir di tengah-tengah membantu masyarakat. Baik itu membersihkan jalan, parit dan drainase yang tersumbat oleh sampah.

Babinsa 1403-10 Malangke, Serma Safaruddin, Jumat (14/2/2020), melaksanakan kegiatan karya bakti di Desa Waelawi, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara. Ditanya soal aktivitasnya pagi tadi dengan warga, Serma Safaruddin, menyebutkan bahwa kegiatan bersih-bersih dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai ancaman di musim hujan. Melalui kerjasama ini diharapkan memacu kesadaran dan kepedulian warga menjaga lingkungannya.

"Dengan gotong-royong, kita harapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan juga rapi. Ini juga sebagai upaya membantu masyarakat menciptakan desa sadar lingkungan," papar Serma Safaruddin.

Masyarakat Waelawi sangat berterimakasih atas bantuan Babinsa 1403-10, saat karya bakti berjalan warga termotivasi dengan kehadiran Serma Safaruddin. Mereka paham, kegiatan pembersihan kiri-kanan parit dan pengerokan drainase dapat mengatasi genangan air yang dikhawatirkan bisa memicu berkembang-biaknya jentik nyamuk Aedes Aegypti yang menularkan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang kerap mewabah di musim penghujan. (RILIS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top