ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Sekda Palopo, Firmanzah, dan Ketua PBSI Palopo, H Yasir.
AKSELERASI- Sekitar 406 peserta resmi bertanding di Turnamen Bulutangkis PAMTM Open 2020 se Sulawesi yang dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmanzah DP, Selasa (4/2/2020) malam tadi di GOR Lagaligo Palopo. Turnamen ini berhadiah total Rp92 juta.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PAM-TM Palopo ke-16, dirangkai pelantikan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2019-2023 yang diketuai, H Yasir, yang juga merupakan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Palopo. Jumlah keseluruhan pengurus PBSI yang dilantik malam itu, 63 orang.

Ketua Pengprov PBSI Sulsel, Depo Kadafi dalam sambutannya menyatakan yakin dan percaya cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Palopo semakin maju di bawah kepengurusan H Yasir sebagai ketua umum PBSI.

Ia berpesan kepada pengurus PBSI Palopo kiranya segera melakukan konsolidasi di tingkat pengurus, menjadikan turnamen PAMTM Open sebagai kelender tahunan, dan selalu bersinergi dengan pemerintah serta pihak lainnya.

Sekda Palopo, Firmanzah DP saat mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyatakan pemkot akan selalu mensupport pembinaan olahraga yang digalakkan pengurus PBSI yang kini 'sah' dinahkodai H Yasir. Untuk menunjang prestasi atlet, Firmanzah menegaskan dukungan pemkot dalam menyiapkan sarana prasarana atau fasilitas olahraga bagi seluruh atlet.

Senada itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palopo, Chairul Salim, optimistis bulutangkis Palopo akan berjaya baik di tingkat lokal, regional, hingga nasional. "Insya Allah Pak Yasir akan membesarkan bulutangkis dan juga mendatangkan banyak prestasi untuk Palopo di cabor ini," tandas Ellunk--, panggilan akrab Chairul Salim. (TOM)





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top