ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Musrenbang di Kantor Camat Malangke Barat.
AKSELERASI- Melalui fungsi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) yang melekat selama ini, jajaran Koramil 1403-10 Malangke siap mendukung program pemerintah baik di bidang fisik maupun non-fisik.

Hal ini ditegaskan Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, saat mengikuti rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang digelar Kamis (13/2/2020), di Aula Kantor Camat Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara.

"Musrenbang adalah forum menjaring dan menetapkan program prioritas pemerintah daerah melalui usulan dari masyarakat. Dalam kaitannya dengan fungsi Satkowil tadi, kami (Koramil 1403-10 Malangke) salah-satu pendukung program percepatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah sampai ke tingkat desa. Jadi disamping menjaga kedaulatan NKRI, tugas kami termasuk memback-up pembangunan pemerintah," tandas Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Musrenbang ini, dihadiri Camat Malangke Barat, Sulpiadi, 3 anggota DPRD Lutra; Amir Mahmud, H Rusli, Ibrahim SE, Kabid Pembangunan Manusia dan Masyarakat Bappeda Lutra, Saiful Amir, P3MD, jajaran Forkopimcam, perwakilan masyarakat, kepala-kepala desa dan BPD-nya, tokoh pemuda, Forum Anak Tingkat Desa se Malbar, dll. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top