ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Karno S.Sos.
AKSELERASI- Ada dua event menarik yang akan digelar Dinas Kebudayaan Kota Palopo, di tahun 2020 ini. Event itu, yakni pemilihan Anak Dara & Kallolo, dan Bahana Suara Pelajar.

Hal itu disampaikan Kadis Kebudayaan Palopo, Karno S.Sos, Senin (3/2/2020), di ruang kerjanya. Dikatakan Karno, event Anak Dara & Kallolo digelar mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat.

"Ajang pemilihan Anak Dara & Kallolo kemungkinan digelar di bulan April 2020. Namun demikian, jadwal tersebut belum pasti karena kami masih menunggu konfirmasi dari panitia provinsi," jelas Karno.

Pemilihan Anak Dara & Kallolo ini, memiliki 13 persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta. Juara I Anak Dara & Kallolo bakal diutus ke provinsi mengikuti lomba berikutnya. Sementara, jadwal Bahana Suara Pelajar, juga belum dapat ditentukan, akan tetapi pelaksanaanya di tahun ini juga. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top