ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Serma Wahyuddin saat melayat di rumah warga.
AKSELERASI- Sebagai bentuk perhatian sosial, Babinsa 1403-10 Malangke, Serma Wahyuddin, Senin (10/2/2020), melayat ke rumah salah-satu keluarga tokoh masyarakat Desa Pute, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, (Alm) Alwi.

Di hadapan warga, Serma Wahyuddin menyampaikan rasa belasungkawa mendalam atas berpulangnya (Alm) Alwi.

"Kami sampaikan dukacita yang mendalam, semoga keluarga Almarhum Bapak Alwi senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT. Kami doakan pula, Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya," ungkap Serma Wahyuddin.

Usai melayat dari rumah duka, Serma Wahyuddin mengatakan, sudah menjadi tugas bagi segenap Babinsa 1403-10 memperhatikan warga binaan yang berduka. Menurutnya, TNI akan selalu berada di tengah-tengah rakyat baik dalam suasana suka maupun duka. Kata dia, kunjungan ini sekaligus untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top