ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Ketua KONI Palopo, Hairul Salim.
AKSELERASI- Secara resmi, sebanyak 20 klub sepakbola akan mengarungi musim yang ketat untuk memperebutkan juara kompetisi sepakbola Palopo Super League (PSL). Ajang tersebut, resmi dibuka Wakil Walikota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, Sabtu (15/2/2020), di Lapangan Gaspa Palopo. Pada kesempatan itu, wakil walikota menyatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo sangat mensupport kompetisi ini.

Ketua KONI Palopo, Hairul Salim menerangkan, kompetisi PSL merupakan program KONI dan Askot PSSI Palopo yang telah berhasil digulirkan dan diikuti 20 kesebelasan lokal.

"Kita harapkan kompetisi PSL ini dapat bergulir secara reguler setiap tahunnya dalam rangka mencari bibit-bibit pesepakbola handal yang akan diturunkan membawa nama daerah di sejumlah ajang," ujar Hairul Salim.

Sebab ke depan ini, ada tiga agenda olahraga yang akan diikuti Palopo, yakni Piala Suratin, Porda 2021 di Sinjai, dan Liga 3 Sulsel. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top