ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Patroli gabungan di Malangke Barat, Luwu Utara.
AKSELERASI- Hubungan 'Chemistry' yang kuat dan solid ditunjukkan jajaran Koramil 1403-10 Malangke (Kodim 1403/SWG) dengan aparat Polsek Malangke Barat, dan pemerintah kecamatan.

Ketiga elemen tersebut, Kamis (16/1/2020), menggelar patroli gabungan untuk mengantisipasi ancaman gangguan Kamtibmas di wilayah Malangke Barat.

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menegaskan bahwa patroli gabungan yang mereka laksanakan itu sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri guna menciptakan rasa aman, nyaman, dan tentram di tengah-tengah masyarakat. Caranya yaitu dengan menjauhi minuman keras (miras), narkoba, serta penyakit sosial lainnya.

"Sasaran patroli gabungan yang kita adakan hari ini, yaitu memberikan bimbingan, arahan, serta edukasi yang positif ke masyarakat agar tercipta suasana kondusif dalam kehidupan bermasyarakat," tukas Kapten (Inf) Amir Sahabu. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top