ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Sosialsasi sistem pelaporan berbasis Android di kalangan Babinsa 1403-10 Malangke.
AKSELERASI- Derasnya arus era digital komunikasi, telah diantisipasi Koramil 1403-10 Malangke sejak awal dengan menggelar sosialisasi penggunaan aplikasi HP Android kepada seluruh petugas Babinsa di wilayah teritorialnya, Jumat (24/1/2020), bertempat di Markas Koramil 1403-10.

Serka Gusramil, selaku pemateri sosialisasi mengungkapkan, dalam rangka mendukung dan membantu tugas pokok maupun tugas tambahan prajurit TNI-AD, khususnya Babinsa di lapangan, maka diciptakan suatu sistem terobosan yang diberi nama "S" yaitu; Sistem Pelaporan dan Informasi Teritorial.

"Seluruh aplikasi yang berada pada sistem HP Android kita perkenalkan kepada petugas Babinsa untuk mempermudah tugas mereka di lapangan. Tak hanya diperkenalkan saja, Babinsa langsung mengoperasikan seluruh aplikasi tersebut," terang Gusramil.

Di tempat yang sama, Danramil 1403 -10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menegaskan penerapan sistem pelaporan berbasis aplikasi Android itu sinkron dengan tugas pokok Babinsa baik itu menyangkut monitoring harian pada wilayah teritorial maupun tugas tambahan seperti pengawasan program swasembada pangan, dan lain-lain. (TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top