ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Peresmian program Kotaku di Kelurahan PonjalaE.
AKSELERASI- Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo meminimalisir kawasan kumuh di tengah perkotaan, kian nampak terealisasi menyusul telah dilaunching-nya program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), Selasa (14/1/2020), di Kelurahan PonjalaE, Kecamatan Wara Timur.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, hadir langsung meresmikan program Kotaku. Hadir di acara itu, Sekda, Firmanzah DP, Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih, Legislator Partai Demokrat, Chendrana Marthani Ibrahim, dan pihak terkait lainnya.

HM Judas Amir dalam kesempatan itu menekankan dengan diresmikannya program Kotaku di PonjalaE, dharapkan ke depan menjadi percontohan agar tidak ada lagi kawasan kumuh di Palopo.

Di Palopo terdapat 89,33 Ha kawasan kumuh, dari data itu hingga 2019 lalu, 85,48 Ha kawasan kumuh yang sudah dibenahi penguatan infrastruktur, saat ini masih ada 3,85 Ha yang akan 'disterilkan' dari kekumuhan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top