ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Peresmian Masjid Ar-ra'uf Tanasitolo.
AKSELERASI- Pembangunan Masjid Ar-ra'uf yang terletak di Jalan Andi Unru No: 1 Desa Pakkanna, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, telah difungsikan.

Bahkan rumah ibadah umat Islam tersebut, diresmikan langsung penggunaannya oleh Bupati Wajo, H Amran Mahmud, Jumat (10/1/2020).

Amran Mahmud menyampaikan dalam sambutannya, pembangunan Masjid dari keluarga pendiri, Insya Allah akan berbuah Amal Jariyah di kemudian hari. Pembangunan itu, sejalan program Pemda Wajo; Gerakan Masjid Cantik (Gemantik) yang boleh dikata sukses penerapannya di Bumi Lamaddukelleng.

Sementara pendiri Masjid, H Rauf Kamil, berharap Bupati Wajo merealisasikan pembentukan Rumah Tahfizd Al-Quran di Masjid Ar-ra'uf ini. Hadir pada peresmian tersebut, Wabup Wajo, H Amran SE, beserta jajaran Forkopimda. (ISBAHARUDDIN)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top