ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

AKSELERASI- Dari 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, DPD Partai Gelora Indonesia Kota Palopo, termasuk yang tercepat merampungkan struktur kepengurusannya.

Tak berselang lama setelah dipercaya sebagai Ketua Umum DPD Partai Gelora Indonesia Palopo, Budi Sada, dan sekretaris umum-nya, H Lukman Khalid, langsung menyusun komposisi kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan.

"Di bawah kepemimpinan Pak Budi Sada, DPD Partai Gelora Indonesia menjadi yang pertama di Sulsel merampungkan 100% struktur pengurus sampai ke tingkat kecamatan," imbuh Lukman Khalid, Sabtu (23/11/2019) petang tadi.

Lukman Khalid menambahkan, Budi Sada selaku Ketum DPD Partai Gelora Indonesia sangat komit membesarkan partai.

Terpisah, Budi Sada yang dihubungi Koran Akselerasi, menegaskan jika dirinya ingin membawa DPD Partai Gelora Indonesia meraih kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang.

"Target saya tidak muluk-muluk, mudah-mudahan DPD Partai Gelora Indonesia dapat mendudukkan satu kader di tiap-tiap dapil. Total kursi yang kita targetkan, tiga kursi atau satu kursi per dapil. Palopo sendiri pada pileg nanti, terbagi atas tiga dapil," pungkas Komisaris PT Arah Baru Global Mandiri itu. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top