ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

AKSELERASI- Kabar baru datang dari mantan Calon Wakil Walikota (Wawali) Kota Palopo periode 2018-2023, Budi Sada SIp MM (BISA). Sempat 'menghilang' dari peredaran, Budi Sada kini kembali mencuat ke permukaan. Terbaru, ia berhasil mendapat amanah dan kepercayaan memimpin DPD Partai Gelora Indonesia Palopo.

Dihubungi di Jakarta, Senin (18/11/2019), Budi Sada membenarkan dirinya mendapat mandat dari DPP untuk menahkodai DPD Partai Gelora Indonesia Palopo.

"Saya dipercayakan sebagai Ketua Umum bersama H Lukman Khalid selaku Sekretaris Umum DPD Partai Gelora Indonesia Palopo. Saya berkomitmen penuh membesarkan Partai Gelora Indonesia," tegas Budi Sada yang juga merupakan Komisaris PT Arah Baru Global Mandiri--, sebuah perusahaan yang berkedudukan di Jakarta.

Mantan birokrat Palopo ini menambahkan, Partai Gelora Indonesia terbuka untuk umum, siapapun boleh bergabung di dalamnya. Selain itu, Partai Gelora Indonesia hadir dengan berasaskan atas Pancasila. (HERMAN BAIM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top