ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Bazar dan dialog lingkungan hidup Mapala UNCP.
AKSELERASI- Dialog membahas masalah lingkungan hidup digelar Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP), Sabtu (5/10/2019) malam lalu. Acara yang dihadiri Kabid Penataan dan Pengendalian Dinas LH Palopo, Muh Aris selaku pemateri bertempat di Warkop Titik Nol, dirangkai dengan kegiatan bazar.

Diskusi yang dipandu Haerul Ansar itu, dengan tema "Menjaga Kelestarian Mata Air Tugas Kita Bersama" itu, mengundang rasa antusiasme penuh dari peserta dialog yang rata-rata berasal dari kalangan pemerhati lingkungan.

"Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo sangat menyambut baik kegiatan yang diprakarsai Mapala UNCP. Ke depan kami harapkan, forum seperti ini kembali digelar, bahkan jika perlu dialog berskala nasional," kata Kabid Penataan dan Pengendalian DLH Palopo, Muh Aris.

Informasi yang diperoleh dari panitia Mapala UNCP, Minggu (6/10/2019), bazar sekaligus dialog soal lingkungan hidup yang diselenggarakan kemarin masih satu rangkaian dengan Bingkai Mapato III yang akan diselenggarakan 24 Oktober hingga 1 November mendatang. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top