ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Forum pemerhati volly di Kota Palopo saat menggelar diskusi.
AKSELERASI- Untuk menyatukan persepsi memajukan prestasi olahraga bola volly daerah, Ketua Harian Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Palopo, Budi Rani Ratu, Selasa (24/9/2019), menggelar diskusi bersama Forum Pemerhati Volly Palopo. Pertemuan itu, berlangsung dalam suasana hangat di salah-satu warkop.

"Sebenarnya Pak Ketua PBVSI (Kapres Palopo, red) berencana hadir di tempat ini. Namun disaat yang bersamaan, beliau ada perjalanan dinas di Jakarta. Mungkin dalam pertemuan berikutnya, pak ketua akan datang langsung menemui rekan-rekan dari forum pemerhati volly," kata Budi Rani Ratu.

PBVSI Palopo, jelas anggota DPRD dari Partai Gerindra ini, selalu berupaya meningkatkan prestasi cabang olahraga (cabor) volly. Untuk itu, Budi Rani menyampaikan apresiasi kepada forum pemerhati yang menginginkan prestasi Volly Palopo dapat semakin berkembang. Menurutnya, pertemuan semacam ini sangat baik. Selain menyatukan visi-misi membesarkan cabor volly, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan atlet maupun atlet-atlet senior volly di Palopo.

Ketua Forum Pemerhati Volly Palopo, Novianus Telu, menyambut baik niat PBVSI melibatkan forum yang dipimpinnya untuk bersama-sama memajukan prestasi bola volly di Palopo. "Saya dan rekan-rekan di forum menginginkan atlet volly Palopo ke depan bisa berkiprah mengukir prestasi tinggi baik di tingkat lokal, nasional, bahkan jika perlu sampai ke tingkat internasional," harapnya. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top