ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Cendrana Martani.
AKSELERASI- Dua kesebelasan kebanggaan Kota Palopo; Gaspa dan Palopo United, akan segera mengarungti ketatnya kompetisi Liga 3 PSSI. Di Liga 3 Sulsel, Gaspa dan Palopo United bergabung di Grup D, pada kompetisi kasta ketiga di kancah persepakbolaan Indonesia tersebut.

Exco PSSI Palopo, Cendrana Martani, Rabu (28/8/2019), menyerukan supaya seluruh kelompok suporter di Palopo mencurahkan dukungannya untuk Gaspa dan Palopo United.

"Gaspa dan Palopo United harus kita dukung, kedua klub tersebut sama-sama membawakan nama besar kota tercinta ini (Palopo, red) di Liga 3 Indonesia Grup D Sulsel, untuk itu Gaspa dan Palopo United mesti kita suntik dengan dukungan semangat khususnya dari kalangan suporter dan pecinta bola di daerah ini," imbuh anggota DPRD kota terpilih dari Partai Demokrat Palopo itu.

Saat ini, Gaspa dan Palopo United tengah menyeleksi pemain yang akan menghuni skuat kedua tim tersebut. Pasalnya, kurang lebih 18 hari lagi ke depan, kompetisi bergengsi Liga 3 mulai digulirkan. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top