ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Efendi
Efendi Sarapang bersama dua legislator terpilih Nasdem, Abdul Salam dan Christin Lupita L Dengen.
AKSELERASI- Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, calon Anggota DPRD Palopo terpilih periode 2019-2024, Efendi Sarapang, bertekad menjaga kepercayaan dari rakyat yang telah memilih dirinya hingga mampu lolos ke gedung parlemen.

"Saya siap bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaring dan menyalurkan aspirasi masyarakat Palopo melalui gedung legislatif," tegas Efendi Sarapang, saat ditemui di acara rapat pleno terbuka KPU Palopo, Jumat (19/7/2019), di Palopo Hotel.

Efendi Sarapang yang diusung Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Palopo; Wara Utara, Bara, dan Telluwanua, menyatakan dirinya siap mewujudkan cita-cita dan aspirasi rakyat setelah dirinya resmi dilantik pada September 2019 mendatang.

Untuk diketahui, Efendi Sarapang adalah calon anggota DPRD terpilih termuda se Palopo. Ia yang masih duduk di semester 8 Unanda, merupakan putra Salupao, kelahiran 1995. Efendi Sarapang mewarisi jiwa politik dari ayahnya, Aris Yanto, yang merupakan Ketua PAC Nasdem Telluwanua.

Saat bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Efendi Sarapang menuai dukungan totalitas dari keluarga, para sahabat, dan komunitas masyarakat lainnya yang berada di dapil dua.

Hasil pleno penetapan di KPU, Efendi Sarapang ditetapkan lolos ke DPRD bersama dua rekannya dari Nasdem, yakni Abdul Salam dan Christin Lupita L Dengen. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top