ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Demo
Aksi demo di kantor Bawaslu Kota Palopo.
AKSELERASI- Aksi unjuk rasa digelar sekelompok massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD), Jumat (21/6/2019) sore, di gedung Bawaslu Kota Palopo.

Dalam aksinya, Jenderal Lapangan AMPD, Yertin Ratu, menyampaikan empat poin tuntutan terkait tindakan Bawaslu yang diduga mengkadaluarsakan temuan pengawas lapangan dan laporan warga soal kejadian di TPS 04 Tompotikka dan TPS 10 Amassangan, 17 April 2019 lalu.

"Dugaan pelanggaran di TPS 04 Tompotikka dan TPS 10 Amassangan, dimana ada warga atas nama Jasani keberatan karena diduga hak suaranya digunakan dua orang masing-masing satu laki-laki dan satu perempuan di kedua TPS tersebut dengan menggunakan KTP-nya dan surat panggilan C-6. Ironisnya, Bawaslu berdalil bahwa pelaku kabur dan tidak dapat ditemukan," ujar Yertin dalam orasinya.

Untuk itu, pihaknya (AMPD, red) menuntut, dan mendesak Polda Sulsel mengusut tuntas kasus tersebut, mendesak Polda Sulsel dugaan suap/gratifikasi, meminta Bawaslu-RI dan Bawaslu Sulsel melakukan perbaikan penerapan sanksi dan/atau melakukan pencarian fakta, dan meminta dewan kehormatan penyelenggara Pemilu (DKPP) melakukan pembinaan etik. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top