ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Mobil
Mobil Daihatsu Astra terjungkal ke laut usa bertabrakan pengendara motor Suzuki Titan di Pelabuhan Tanjung Ringgit.
AKSELERASI- Kejadian kecelakaan lalu-lintas (lakalantas), nyaris memakan korban jiwa, Jumat (7/9/2018) pagi tadi, di kawasan Pelabuhan Tanjung Ringgit, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Sebuah mobil jenis Daihatsu Astra dengan nomor polisi DP 1464 TA yang dikemudikan Rezki (30), bertabrakan dengan motor Suzuki Titan, yang dikendarai Dedi (50). Mobil tersebut, bahkan terjungkal ke laut.

Akibat kejadian itu, Dedi harus dilarikan ke RS At-Medika Palopo, akibat mengalami luka berat. Sementara, sopir mobil Daihatsu Astra, Rezki hanya luka ringan.

Koordinator Basarnas, Muh Asyikin, yang ditemui di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), mengungkapkan, tabrakan berlangsung di pintu masuk Pelabuhan Tanjung Ringgit--, lokasinya tak jauh dari kantor Basarnas Wilayah Palopo.

"Sopirnya mungkin mengantuk dan lelah usai melakukan aktivitas memancing. Saat melintas di pintu gerbang, sopir kaget melihat pengendara motor dari arah depan, sehingga ia membanting stirnya ke arah kanan hingga mobil yang dikemudikan terjun ke laut," ujar Asyikin.

Informasi yang diperoleh, mobil yang dikendarai Rezki, sudah diamankan di Mapolsek Wara. Mobil tersebut, ringset di bagian samping, serta kaca depannya pecah. Adapun motor yang dikendarai Dedi, terlihat rusak parah. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top