ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Buya
Buya saat memberikan ceramah kepada pendukungnya.
AKSELERASI- Gagal di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Buya Iksan A Mattotorang-Andi Togelangi Sulthani (Buya-Tolerans), masih tetap optimis lolos ke tahapan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo 2018, setelah menempuh jalur Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Makassar.

Rencananya, Buya-Tolerans akan menjalani sidang PTUN Senin hari ini (12/3/2018). "Pantang bagi kami kalah sebelum bertanding. Kita masih yakin lolos ke pilwalkot melalui hasil sidang PTUN," tegas Buya.

Menghadapi sidang PTUN, Buya datang bersama belasan saksi untuk diajukan ke persidangan terkait tidak lolosnya Buya Tolerans sebagai paslon walikota/wakil walikota dari jalur perseorangan. 

Sebelum menghadiri persidangan, Buya dan pendukung termasuk saksi-saksi yang didatangkan menggelar salat berjamaah dalam suasana yang khusyuk penuh kekeluargaan. Setelah salat berjamaah, Buya memberikan ceramah di hadapan pendukungnya agar senantiasa mengingat Allah Swt dalam kondisi apapun. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top