ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Budi Sada
Balon Wawali Palopo 2018, Budi Sada. Gambar lain, rekomendasi B1 KWK DPP Gerindra ke pasangan OME-BISA.
AKSELERASI- Setelah melalui proses tarik ulur yang panjang dan berliku, akhirnya pasangan Akhmad Syarifuddin Daud-Budi Sada (OME-BISA), meraih rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang ditandatangani langsung Ketua Dewan Pembina/Ketum DPP Gerindra, H Prabowo Subianto, bersama Sekjendnya, H Ahmad Muzani.

Informasi itu, disampaikan Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Palopo, Budi Sada, melalui pesan Whatsapp ke grup Mitra Koran Akselerasi, Sabtu (6/1/2018).

"Betul dek, sudah itu yang benar. Kami sudah terima rekomendasi usungan DPP Gerindra di Jakarta, per 5 Januari 2018," tegas Budi Sada yang akrab disapa Pak Kumis.

Dengan bergabungnya Gerindra, maka Pilwalkot Palopo 2018 diperkirakan berlangsung 'Head to Head' antara pasangan petahana, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA) versus OME-BISA yang diusung koalisi Partai Hanura dan Gerindra.

Gerindra menguasai tiga kursi di DPRD Palopo, sementara Hanura punya dua kursi. Pasangan OME-BISA memenuhi syarat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, karena diusung dua parpol yang secara akumulatif total menguasai lima kursi.

Sesuai jadwal, OME-BISA akan mendaftar, 8 Januari 2018, sementara rivalnya, HM Judas-RMB mendaftar sehari sesudahnya, yakni 9 Januari 2018. "Sekarang rekomendasi sudah kita pegang, tim dan relawan OME-BISA tengah berkonsentrasi menggelar deklarasi yang pelaksanaannya bersamaan dengan pendaftaran di KPU," tutup Budi Sada. (TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top