ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ekpose penyusunan dokumen FS SPAM Perumdam Waemami Luwu Timur. 

MALILI- Mencermati tingginya tingkat pencemaran di sejumlah sungai yang menjadi sumber air baku yang disebabkan berkembangnya sektor pertambangan, penggalian, serta pembabatan hutan, membuat manajemen Perumdam Waemami Kabupaten Luwu Timur langsung menyusun dokumen Feasibillity Study (FS) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM).


Perumdam Waemami Lutim dan tim konsultasi mempresentasikan penyusunan FS SPAM di hadapan jajaran Pemda Lutim. 

Direktur Perumdam Waemami Lutim, A Maryam MN Palullu SE M.Ak, Kamis (2/5/2024), mengungkapkan pengembangan dan perluasan layanan terus dilakukan Perumdam Waemami Lutim, hingga kini jangkauan pendistribusian air bersih Perumdam Waemami sudah hampir mencakup seluruh wilayah Lutim. 


Penyusunan dokumen FS SPAM ini, lanjut A Maryam, menjadi acuan melaksanakan optimalisasi secara bertahap dan terencana serta menjadi pertimbangan skala prioritas dalam melakukan pembenahan, perbaikan, pembangunan, hingga pada persoalan merumuskan dari mana sumber modalnya.


Penyusunan dokumen FS SPAM Perumdam Waemami Lutim ini dalam rangka mengoptimalisasikan pelayanan ke masyarakat. 

Ekspose Perencanaan Pembangunan IPA dan Reservoar di Desa Puncak Indah tersebut, disampaikan Direktur bersama Tim Konsultan di hadapan Pemerintah Daerah (Pemda) Lutim dalam hal ini diwakili Kadis DPKAD dan Asisten II Bid Perekonomian dan Pembangunan sekaligus Selaku Dewan Pengawas Perumda Waemami. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top