ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pengawas Kemenag Pinrang, Muh Rusni, saat lakukan Sidak di MA Biharul Ulum Ma'arif.

PINRANG- Kunjungan dalam rangka melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di MA Biharul Ulum Ma'arif Kecamatan Suppa, digelar pengawas pendidikan madrasah Kemenag Pinrang, Muh Rusni, Jumat (19/4/2024), pagi tadi. Di sana, ia memuji ketepatan waktu pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) di madrasah tersebut. 


"Sesuai informasi yang saya terima, penyelenggaraan PBM di MA Biharul Ulum Ma'arif sudah mulai berlangsung normal setelah libur lebaran Idul Fitri berakhir, Alhamdulillah kenyataan di lapangan memang demikian adanya, PBM di MA Biharul Ulum Ma'arif tampak berlangsung sesuai agenda kelender pendidikan," puji Rusni.


Pada hari pertama dimulainya PBM, jumlah peserta didik yang hadir sebanyak 125 dari 149 siswa sementara guru yang datang mengajar 16 orang dari total 17 guru, satu guru lainnya izin. Kunjungan Husni, disambut Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd beserta jajaran guru di madrasah itu. 


"Kelihatan sekali, MA Biharul Ulum Ma'arif sangat siap melaksanakan kegiatan PBM, ini menunjukkan siswa dan guru MA Biharul Ulum Ma'arif disiplin mengikuti jadwal PBM yang berlaku, semoga hal ini dapat terus ditingkatkan," beber Rusni seraya memberi beberapa masukan serta arahan terkait upaya peningkatan kualitas pendidikan di MA Biharul Ulum Ma'arif. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top