ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh, memimpin apel pagi pasca libur lebaran. 

BELOPA- Di hari pertama berkantor setelah hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pj Bupati Luwu, Drs HM Saleh MSi, memimpin apel pagi sekaligus halal bi halal bersama jajaran Pemkab Luwu. 


Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh berhalal bi halal dengan jajarannya. 

Di hadapan peserta apel pagi, HM Saleh menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada segenap jajarannya. Dalam amanatnya, HM Saleh berpesan agar seluruh ASN Pemkab kembali berkantor seperti biasa dan tidak menambah  libur yang telah diberikan pemerintah. Seluruh ASN dan pegawai pemerintahan, diimbau menjaga dengan baik kedisiplinannya. 


Sidak di Dinas Sosial Kabupaten Luwu. 

Usai apel pagi, Pj Bupati Luwu, HM Saleh didampingi Sekda Luwu, Drs H Sulaiman MM, bergerak melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke OPD/unit kerja yang menangani pelayanan publik, Sidak dimaksudkan untuk memastikan pelayanan Pemkab Luwu sudah aktif dan berjalan normal kembali setelah libur lebaran beberapa waktu lalu. 


Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh menyalami sejumlah ASN dan pegawai saat melakukan Sidak. 

Lokasi yang disidak antara lain, Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Dinas Sosial,serta Puskesmas Belopa dan RSUD Batara Guru. Di kantor MPP, Pj Bupati menyerukan agar masyarakat dilayani sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), sementara di RSUD Batara Guru, Pj Bupati mengecek pembangunan gedung CT Scan dan ChatLab yang sedang berjalan. Kedua fasilitas itu, akan membuat pelayanan di RSUD Batara Guru semakin lengkap dan memadai. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top