ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, memimpin rakor se jajaran Pemkot Palopo.

PALOPO- Dipimpin Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, jajaran Pemkot Palopo, Rabu (17/4/2024), mengikuti rapat koordinasi (rakor) dalam rangka peningkatan kinerja pemerintahan. Pertemuan ini, sekaligus digunakan untuk halal bi halal pasca lebaran Idul Fitri. 


Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, pada kesempatan itu mengingatkan seluruh ASN dan pegawai pemerintah, menjaga etos kerja dan kedisiplinan. Setelah lebaran, ia berharap tak ada pegawai yang menambah liburnya.


Seluruh OPD, camat dan lurah, juga diimbau menjaga kebersihan kantor dan lingkungan sekitarnya. "Camat-lurah harus pro aktif, ajak masyarakat kerja bakti membersihkan lingkungan tempat tinggalnya," imbuh Sekda.


Sementara, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, mengimbau bawahannya agar mengevaluasi apa yang telah dikerjakan selama ini, seperti evaluasi target, dan kalau belum tercapai, harus disampaikan apa kendalanya. Ia berjanji, akan mengevaluasi sampai di mana pencapaian termasuk hal-hal terkecil yang patut untuk dinilai. "Harus cepat berbenah, rencana terkait penginputan, pengadaan, dan semua total belanja pengadaan, harus diumumkan tepat waktu. Yang terlihat di aplikasi saat ini, baru 69%, saya kira hal ini perlu mendapat perhatian serius karena menjadi penilain Pemkot secara keseluruhan," tukasnya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top