ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Raker Komisi III DPRD Palopo bersama jajaran DPMPTSP.

PALOPO- Anggota DPRD Kota Palopo yang tergabung dalam Komisi III menggelar rapat kerja (raker) bersama Dinas Penanaman Modal dan PelayananTerpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Rabu (17/4/2024), di ruang Komisi C.


Rapat ini dipimpin Ketua Komisi III, Darmawati Lukman, sementara dari DPMPTSP diwakili sekretaris dinas, Wahyudin M SAN MM, yang didampingi 4 orang kepala bidang (kabid). Dalam raker itu, Darmawati selaku ketua komisi tiga mempertanyakan sejauh mana realisasi program DPMPTSP. 


"Tujuan dari pertemuan (raker) ini, komisi III ingin mengetahui program kerja yang telah direalisasikan oleh rekan-rekan di DPMPTSP Palopo," ucap Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. 


Pertanyaan itu kemudian dibawab secara gamblang Sekretaris DPMPTSP, Wahyudin M,  ia mengungkapkan, anggaran yang dikelola DPMPTSP di 2024 kurang lebih Rp5 miliar dan hingga saat ini terealisasi Rp786 juta atau 13,44% yang di dalamnya termasuk belanja pegawai honorer di 5 bidang pada lingkup DPMPTSP. 


"5 bidang di DPMPTSP, yaitu Bidang Pengkajian, Bidang Pengendalian, Bidang Penanaman Modal, Bidang Pelayanan dan Pengaduan PTSP, serta Bidang Kerja Sama Penanaman Modal. Sekarang ini, DPMPTSP tak lagi mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor Persetujuan Bangunan Gedung (PGB) atau IMB, karena pengelolaannya sudah ditangani Dinas PUPR," tandas Wahyudin.


Selain Darmawati, raker ini diikuti beberapa anggota dewan lainnya antara lain, Jabir, Efendi Sarapang, Herawati Masdin, dan Hj Ely Niang. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top