ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Iksan B Abd Rauf saat berbuka puasa dengan masyarakat Morowali di Kendari. 

SULTRA- Tokoh terkemuka asal Kabupaten Morowali, Iksan B Abd Rauf menggelar buka puasa bersama dengan warga Morowali khususnya mahasiswa dan Kerukunan Masyarakat Menui Kepulauan di Kendari, buka puasa bersama yang dilanjutkan diskusi membahas masalah pendidikan digelar di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara.


Pada diskusi tersebut, Iksan B Abd Rauf menilai asrama mahasiswa Morowali di Kendari membutuhkan perbaikan, sebab bagi Iksan B Abd Rauf, pendidikan adalah sektor prioritas yang harus diperhatikan dalam pembangunan di bidang sumber daya manusia. 


"Jika pendidikan kita maju, pembangunan akan melesat jauh dan kesejahteraan warga Morowali akan meningkat, saya pribadi berkomitmen meningkatkan akses pendidikan bagi generasi muda agar dapat memperkuat daya saing global, artinya pendidikan menjadi kunci utama kemajuan Morowali," terang Iksan B Abd Rauf.


Setelah buka puasa dan diskusi, keesokan harinya, Minggu (7/4/2024), Iksan B Abd Rauf melepas peserta program mudik gratis berjumlah 400 orang dari Kendari menuju Kepulauan Menui via Pelabuhan Feri Kendari. Kegiatan ini juga melibatkan 200 peserta rute Bungku Tengah, Kaleroang, dan Menui Kepulauan.


Fatimah, salah-satu peserta mendukung gagasan Iksan B Abd Rauf menempatkan sektor pendidikan sebagai tiang atau ujung tombak pembangunan. 


"Ide Pak Iksan B Abd Rauf sangat brilian, kebijakan dan pemikiran seperti beliau ini yang sebenarnya dibutuhkan Morowali, kami sangat yakin komitmennya membuat masa depan generasi muda Morowali makin cerah," sebut Fatimah. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top