ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Morowali melepas peserta Mudik Gratis Polri Presisi.  


MOROWALI- Pelaksanaan program Mudik Gratis 2024 Polres Morowali berjalan sukses sesuai target yang diharapkan, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, Senin (8/4/2024), melepas sebanyak 74 peserta Mudik Gratis Polri Presisi di Terminal Bungku Tengah.

74 peserta ini akan mudik ke kampung halamannya masing-masing dengan menumpang 3 unit bus yang disiapkan Polres Morowali dengan rute Morowali-Makassar. 

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, menyerahkan bingkisan kepada personil yang terlibat dalam Ops Ketupat 2024. 

Di waktu bersamaan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Morowali, Ny Diah Suprianto, membagikan bingkisan lebaran kepada personil pengamanan lebaran yang melaksanakan Operasi Ketupat Tinombala 2024. 

Pembagian bingkisan lebaran ini dilakukan ketika Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan di pos-pos pengamanan serta pos pelayanan maupun pos terpadu Ops Ketupat. Pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan masing-masing personil melaksanakan tugasnya.


Sementara itu, saat dilepas raut bahagia dan gembira terpancar dari para pemudik yang hendak balik ke kampung merayakan hari lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M bersama keluarganya. 

Para pemudik menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Morowali yang telah memfasilitasi keberangkatan mudik lebaran mereka tahun ini. Sementara, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto berharap agar peserta mudik dapat tiba di tempat tujuan dalam keadaan aman dan sehat.

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top