ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PT Vale Indonesia Tbk sukses gelar RUPS-LB.

JAKARTA- Pemegang saham PT Vale Indonesia Tbk, Kamis (28/3/2024), telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Jasmine Room, Soehanna Hall The Energy Building 2ndFloor SCBD Lot 11A, Jln Jenderal Sudirman, Jakarta.


RUPS-LB ini juga berlangsung secara elektronik melalui aplikasi eASY.KSEI dengan tunduk pada peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor 15/POJK.04/2020 tentang rencana dan penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka serta Peraturan OJK Nomor 16/POJK.04/2020 tentang Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka secara Elektronik. 


Pada RUPS-LB itu, pemegang saham menyetujui pengunduran diri Deshnee Naidoo sebagai Presiden Komisaris dan Gustavo Garavaglia sebagai komisaris perseroan dengan diberikan pembebasan dan pelunasan sepenuhnya dari tanggung jawab dan segala tanggungan (acquit et de charge) atas tindakannya selama tindakan itu tercantum dalam catatan dan pembukuan perseroan yang tercermin dalam laporan tahunan.


Pemegang saham kemudian mengangkat Emily Olson sebagai Presiden Komisaris dan Olga Kovalik sebagai Komisaris Perseroan. Sementara, Wakil Presiden Komisaris, M Rachmat Kaimuddin, beserta 5 Komisaris di antaranya Fabio Ferraz, Farrah Carrim, Olga Kovalik, Yusuke Niwa, dan M Jasman Panjaitan, selain itu juga terdapat 3 Komisaris Independen masing-masing Raden Sukhyar, Rudiantara, dan Dwia Aries Tina Pulubuhu. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top