ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Piala Adipura diarak keliling Kota Palopo.

PALOPO- Setibanya di Kota Palopo, Kamis (7/3/2024), Piala Adipura 2023 langsung diarak keliling kota, Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, beserta Sekda, Drs H Firmanza DP SH MSi, beserta Kepala DLH, Emil Nugraha Salam S.STP MM, ikut serta dalam konvoi arak-arakan Piala Adipura.


Kadis LH, Emil Nugraha Salam, menerangkan Piala Adipura kategori Kota Sedang yang direbut Pemkot Palopo dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI ini, merupakan yang ke-9 diraih Kota Palopo.


"Sejak 2021 Palopo sudah tiga kali berturut-turut memperoleh Piala Adipura kategori Kota Sedang, terima kasih kepada bapak Pj Walikota yang selalu memberi arahan dan support, termasuk dukungan kurang lebih 300 tengah kebersihan sebagai ujung tombak kami di lapangan," ungkap Emi Nugraha Salam.


Pj Walikota, Asrul Sani menilai, pencapaian Palopo di lomba Adipura sangat luar biasa karena sudah 9 kali Palopo memastikan diri merebut supremasi tertinggi di bidang kebersihan dan lingkungan hidup. Hal ini, juga tak lepas dari dukungan segenap elemen masyarakat. "Dua Walikota Palopo sebelumnya, (Alm) Drs HPA Tenriadjeng MSi, dan Drs HM Judas Amir MH, sangat berjasa dalam menentukan arah kemajuan Palopo," terang Asrul Sani.


Tahun ini, Pemkot Palopo telah melakukan pengadaan satu unit mobil konventer sampah berkapasitas setara 3 kali mobil pengangkut sampah.


"Sehingga, target kita ke depan harus mengupayakan meraih penghargaan tertinggi Adipura Kencana, semua 'PR' yang masih tersisa mesti kita selesaikan dari sekarang, agar nantinya Palopo mampu mendapat Adipura Kencana," pungkas Asrul Sani. (ADVERTORIAL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top