ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PT Vale dan BNN Sulsel perkuat kerja sama.

 JAKARTA- Guna mencegah dan ikut memerangi peredaran narkoba serta mencegah pengaruh narkoba di kalangan karyawan, PT Vale Indonesia Tbk, Jumat (8/2//2024), menandatangani MoU dengan BNN Provinsi Sulawesi Selatan.


MoU ini diteken Direktur External Relations PT Vale, Endra Kusuma danKepala BNN Sulsel, Brigjen (Pol) Guruh Ahmad Fadiyanto. Dalam kesempatan itu, Endra Kusuma menyatakan pihaknya akan berkolaborasi BNN melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat dan lingkungan karyawan perusahaan.


"Narkoba ini efeknya sudah sangat kronis, dan merupakan kejahatan luar biasa, jadi kita perlu perkuat kerja sama BNN melakukan pencegahan," katanya dalam rilis yang diterima, Sabtu (9/3/2024).


Terkait MoU, PT Vale dan BNN akan menempuh langkah-langkah preventif, seperti sosialisasi, deteksi dini, dan penindakan jika diperlukan oleh BNN bekerjasama perusahaan. Kepala BNN Sulsel, Ahmad Guru berharap peran PT Vale mendukung mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar) yang tengah gencar dilaksanakan BNN. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top